Autobiografi

Hai guys, makasih ya udah mau berkunjung di blog aku
Di kesempatan kali ini, saya akan menulis biografi saya. Ini kali pertama saya nulis blog yah karena tugas saya…

                Nama lengkap aku Jeane Kamba, sering dipanggil Jeane, Jein, kalo di sekolah lebih sering dipanggilin Jeane, Jen,  JK maupun Kamba hehe…
Aku lahir di Palopo, 28 Juni 2001, aku besar di Palopo sampai sekarang. Aku beragama Kristen Protestan. Aku berjenis kelamin perempuan dan Golongan Darah O.  Aku terlahir dari pasangan Drs. Hendrik Sila dan Agustina Leo. Saya dari kecil bercita-cita ingin menjadi seorang Dokter yang membantu masyarakat yang sakit dan juga seorang Guru/Dosen. Saya tinggal di Kota Palopo.
                Aku sekarang berumur 16 tahun. Sekarang aku bersekolah di SMAN 1 Palopo. Aku duduk di kelas XI Cambridge 1 (Unggulan  1) Jurusan IPA. Teman duduk saya itu banyak yah belakangan ini tiap hari saya ganti teman duduk karena teman duduk saya pergi jauh entah kemana (?) hahaha… aku berharap dapat teman duduk yang setia yah karena aku sudah lelah untuk setia menunggu hahaiideh…
Di kelas aku terpendek ke-2 dan kata teman-temanku saya itu mungil hahaha tapi lebih tinggi dari mba indah ya… saya heran yah kok dulu pas TK, SD dan SMP saya yang paling tinggi kok sekarang tetap aja yah haha tetap kecil maksudnya… tapi suara saya itu kadang kayak toa. Secara fisik, saya putih, pendek, gendut ga, kurus ga juga.
                Saya orangnya kepoan, friendly, tempat curhat yang pas, cepat bergaul dan punya teman, ceria dan selalu bikin heboh di grup kelas maupun di kelas, makanya sekarang saya punya sahabat maupun teman yang banyak. Saya punya kelemahan yaitu tidak suka jika ada teman yang ingin menyalin ataupun menyontek PR & Ulangan saya, tetapi walaupun begitu saya TIDAK PELIT BERBAGI ILMU dengan teman saya, saya lebih memilih untuk mengajar jalan dan cara jawabnya kepada mereka dibandingkan untuk memberi mereka salinan atau contekan langsung.
                
Motto saya itu "Berdoalah dan belajarlah dengan sungguh, raihlah masa depan yang cerah, jika orang lain bisa, masa kamu tidak ???"

                Sekian yang saya sampaikan mohon maaf jika ada kesalahan kata dalam penulisan, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan yahhh… Thankyou.. see you gaessss…

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Bahan Lunak dan Wirausaha

Analisis SWOT

Menganalisis Perencaan Produksi Dari Bahan Lunak